Liga Indonesia

Terungkap! Ini Alasan Stefano 'Teco' Cugurra Pilih Gabung Bali United

Senin, 14 Januari 2019 08:51 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Bali United secara resmi telah mengumumkan pelatih eks Persija Jakarta, Stefano 'Teco' Cugurra sebagai juru taktik mereka untuk kompetisi sepak bola Liga 1 2019 mendatang, Senin (14/01/19).

Penguman Teco sebagai pelatih dilakukan Bali United lewat streaming di akun youtube mereka yang dipandu langsung oleh Rendra Soedjono dan Intan Saumadina.

Setelah ditampilkan ke hadapan publik lewat streaming tersebut, Teco juga sempat mengungkapkan alasannya mengapa akhirnya memilih Bali United usai meninggalkan Persija Jakarta.

Selain alasan mencari tantangan baru seperti yang sempat disebutkan oleh pelatih sepak bola asal Brasil itu, kualitas Bali United disebutnya sebagai pertimbangan utama. Termasuk sampai ke kualitas rumput lapangan I Wayan Dipta yang dinilainya akan sangat memudahkannya memimpin tim bertanding.

"Kami sudah bertanding beberapa kali, saya lihat tim Bali United sangat bagus. Waktu ada tawaran dari tim bagus, saya senang, saya bisa terima. Saya pikir, saya bisa kerja keras, bisa sukses di tim Bali (United)," jelas Teco.

"Saya lihat waktu kita (kami) main di Bali, stadion bagus, suportnya juga, selalu penuh kasih semangat pemain. Kualitas rumput juga sangat bagus, saya pikir jika saya disitu akan lebih mudah bawa tim," tambah pelatih 44 tahun itu.

80