Liga Spanyol

Madrid Sulit Raih Kemenangan, Casemiro ‘Salahkan’ Supporter Real Betis

Senin, 14 Januari 2019 16:50 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Casemiro, gelandang bertahan Real Madrid. Copyright: © INDOSPORT
Casemiro, gelandang bertahan Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Real Madrid harus bersusah payah untuk bisa menaklukan Real Betis, dalam lanjutan La Liga Spanyol 2018/19 pekan ke-19 di Stadion Benito Villamarin, Senin (14/01/19) dini hari WIB tadi.
 
Pertandingan tersebut berhasil dimenangkan EL Real dengan skor 2-1. Dalam prosesnya, Madrid nyaris bermain imbang 1-1, sebelum akhirnya Dani Ceballos jadi pahlawan kemenangan berkat gol telatnya di menit ke-88.

Kesulitan Madrid meraih poin penuh juga dirasakan oleh salah satu pemainnya, Casemiro. Menurutnya, atmosfer stadion dan teror dari suporter Betis menjadi penyebabnya.

"Ada momen di lapangan dimana Anda harus bekerja sangat extra untuk berjuang, ketika bermain di sini. Sangat sulit karena suporter mereka menciptakan atmosfer seperti pressure-cooker," ungkap Casemiro di laman resmi Real Madrid.

© INDOSPORT
Casemiro, gelandang bertahan Real Madrid. Copyright: INDOSPORTCasemiro, gelandang bertahan Real Madrid.

"Mereka memainkan sepak bola yang apik dan punya banyak kualitas. Laga ini sulit, dan kemenangan ini memberi kami kekuatan untuk menghadapi yang akan datang," tambahnya.

Kemenangan ini membuat Real Madrid naik ke posisi empat klasemen La Liga dengan 33 poin. Betis turun ke posisi tujuh dengan 26 poin.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Liga Spanyol dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM