Masih Anak-anak, Putri David Beckham Lakukan Perawatan Wajah Ekstrem

Senin, 14 Januari 2019 12:55 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Lanjar Wiratri
© News Celeb News
Beckham dan putri semata wayangnya Copyright: © News Celeb News
Beckham dan putri semata wayangnya

INDOSPORT.COM – Keluarga pemain legenda dunia sepak bola, David Beckham, memang telah dikenal sangat memperhatikan penampilan, termasuk perawatan kulit mereka. Bersama sang ibu, Victoria Beckham, putri bungsu Beckham Harper melakukan perawatan wajah ekstrem yakni Vampire Facial.

Hal ini juga berlaku bagi putri tunggalnya, Harper Seven. Meski masih belia dan berusia tujuh tahun, namun ia telah mendapatkan perawatan mewah nan eklusif dari sang ibu, Victoria Beckham.

Diketahui dari laporan Sun Sports, Victoria telah membawa anak bungsunya itu untuk melakukan perawatan kulit wajahnya di klinik dr Barbara Sturm.

Terlihat di postingan snapgram miliknya, Harper sedang dimanjakan dengan perawatan kulit wajah yang eklusif, dan ibu empat anak itu menambahkan keterangan “Baby Facial with @drbarbarasturm, kita harus menggunakan produk higenis pada anak-anak kita,” tulisnya.

Klinik tersebut merupakan tempat kecantikan mewah di mana harganya yang paling murah berkisar Rp3,3 juta dan sangat terkenal dengan perawatan The Vampire Facial. 

Vampire Facial adalah perawatan yang berupa menyuntikan darah pasien ke wajah mereka sendiri karena dipercaya bisa membuat wajah semakin sehat dan menjadi favorit bagi Kim Kardashians.

© Instagram/VictoriaBeckham
Harper Beckham sedang melakukan perawatan mewah Copyright: Instagram/VictoriaBeckhamHarper Beckham sedang melakukan perawatan mewah

Selain itu, Harper yang terkenal memiliki rambut panjang yang indah, telah memutuskan untuk mengganti gayanya dengan memotong mahkota kepalanya menjadi pendek.

Harper yang terus beranjak dewasa dan memiliki keluarga yang berlatar belakang sebagai pencinta mode, terlebih menjadi satu-satunya anak perempuan dalam keluarga tersebut pastinya akan sangat dimanja dan diperhatikan setiap detail gayanya.

Terus Ikuti Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT