Kunjungi Lokasi Syuting Serial TV, David Beckham Langsung Kena Gosip

Kamis, 10 Januari 2019 21:04 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Isman Fadil
© The Indian Express
David Beckham terlihat mengunjungi lokasi syuting serial televisi ternama. Copyright: © The Indian Express
David Beckham terlihat mengunjungi lokasi syuting serial televisi ternama.

INDOSPORT.COM - Sebagai salah satu ikon sepak bola ternama, David Beckham seolah tidak pernah lepas dari pemberitaan yang mengekori kemana pun ia pergi. Baru-baru ini, ia bahkan dikabarkan akan kembali terjun ke dunia akting.

Rumor tersebut mulai menyeruak setelah mantan pemainTimnas Inggris tersebut terlihat di lokasi syuting serial televisi populer Britania Raya, Peaky Blinders, di Stockport.

Para penggemar setia acara tersebut pun sempat larut dalam harapan bahwa Beckham akan muncul sebagai cameo di satu atau beberapa episode. Melihat suami Victoria tersebut berada di layar yang sama dengan aktor Cillian Murphy tentu merupakan surga bagi siapa saja yang memandangnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Robert Viglasky (@robertviglasky) on

Situasi semakin panas ketika Beckham mengunggah foto dirinya di lokasi dan berfoto bersama sang empunya cerita, Steven Knight.

Akan tetapi, banyak yang harus kecewa lantaran Beckham ternyata memang hanya datang sebagai tamu di lokasi tersebut. Pihak perwakilan produksi Peaky Blinders pun memberikan konfirmasi kepada Manchester Evening News bahwa Beckham memang datang tapi untuk mengunjungi para pemain.

Beckham sendiri sebenarnya sudah tidak asing dengan kamera, naskah, dan segala hal yang ada di lokasi syuting lantaran pernah tampil sebagai aktor di sejumlah film seperti The Man from Uncle dan King Arthur.

Penampilannya di dua film tersebut pun sempat menuai kritik dari banyak pihak. Setelah itu, ia belum merambah dunia akting lagi hingga saat ini.

Terus Ikuti Berita Sportainment Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%