Liga Spanyol

Pamer Skill Berkelas, Aksi Kiper Spanyol Permalukan Lawan Mendadak Viral

Senin, 14 Januari 2019 19:42 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Menjadi seorang kiper bukan berarti seorang pemain tak memiliki kemampuan olah bola yang apik. Hal ini coba ditunjukkan oleh Bono pada laga Girona melawan Alaves, Minggu (13/01/19) lalu.

Kiper Girona ini sempat membuat penonton tercengan lewat aksinya saat mengecoh pemain lawan. Bono menunjukkan tipuan khas pemain dunia saat mengecoh penyerang Alaves.

Kejadian ini terjadi pada menit ketujuh babak pertama, saat Bono mendapatkan umpan dari pemain belakang, dirinya mendapat tekanan dari Jonathan Calleri. Namun, kiper eksentrik ini tak langsung panik dan sukses menipu sang pemain dengan aksinya yang unik.

Bono mengambil sikap seolah akan memberikan bola kepada rekan satu timnya. Alih-alih mengoper bola tersebut, Bono justru melakukan aksi gocekan dan membuat Calleri tersipu.

Aksi ini kemudian mendapatkan respons luas dari sejumlah warganet. Bono mendapatkan apresiasi di sejumlah akun media sosial.

Bahkan, Allison Becker diketahui ikut memberikan sanjungan pada aksi yang dilakukan Bono. Kiper Liverpool ini memberikan ikon tepuk tangan pada sebuah cuitan di akun Twitter pribadinya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional Lainnya di INDOSPORT