Liga Indonesia

Persija Bisa Rekrut Eks Manchester United, Ini Harga Fantastis Sang Pemain

Senin, 14 Januari 2019 18:11 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© INDOSPORT
Giuseppe Rossi saat berseragam Manchester United Copyright: © INDOSPORT
Giuseppe Rossi saat berseragam Manchester United

INDOSPORT.COM – Juara bertahan Liga 1, Persija Jakarta saat ini masih mencari sosok pemain pada bursa transfer musim ini. Langkah tersebut diambil karena Persija masih membutuhkan satu amunisi tambahan untuk memenuhi slot pemain asing.

Tim yang mendapatkan julukan Macan Kemayoran tersebut bisa saja mendaratkan pemain kelas dunia pada bursa transfer musim ini. Pemain yang dimaksud adalah mantan penyerang Manchester United, Guissepe Rossi.

Kemungkinan itu bisa saja terwujud mengingat pemain yang sempat memperkuat Timnas Italia tersebut saat ini tidak memiliki klub. Hal tersebut terjadi ketika dirinya dilepas Genoa pada musim panas lalu.

Persija dan klub Liga 1 lainnya pun seharusnya bisa memanfaatkan situasi seperti ini. Karena Rossi sendiri memiliki segudang pengalaman di kompetisi elite Eropa sepanjang karier profesionalnya.

Sekedar informasi, Rossi pernah memperkuat tim sekelas Newcastle United, Parma, Villarreal, dan Fiorentina. Melihat hal itu tentu kualitas Rossi masih sangat bagus ketika bermain di Liga 1 pada musim depan.