Liga Inggris

Paul Pogba Akui Tak Cocok dengan Taktik Mourinho

Senin, 14 Januari 2019 07:57 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Perebutan bola antara Paul Pogba (kiri) dengan Harry Kane (kanan) Copyright: © INDOSPORT
Perebutan bola antara Paul Pogba (kiri) dengan Harry Kane (kanan)

INDOSPORT.COM - Gelandang Manchester United, Paul Pogba merasa taktik yang diterapkan mantan pelatihnya, Jose Mourinho membuatnya sulit berkembang. Hal tesebut berbeda dari yang ia rasakan di bawah Ole Gunnar Solskjaer.

Hubungan buruk antara Pogba dengan Mourinho ramai diperbincangkan sepanjang tahun lalu. Apalagi gelandang Prancis itu sering dibangkucadangkan.

Sejak kepergian Mourinho, performa Pogba meningkat drastis dan telah mencetak empat gol serta membuat banyak assist, termasuk untuk gol Marcus Rashford dalam laga kontra Tottenham Hotspur.

"Saya menikmati bermain sepak bola. Sangat sulit dengan sistem dan taktik yang pernah kami mainkan, saya ingin lebih menyerang, menekan, bermain tinggi,” ungkap Pogba dikutip dari Four Four Two.

Pogba mengatakan ketika ia harus bermain bertahan, maka dirinya tak bisa bermain dengan baik. Ia lebih nyaman bila bermain menyerang.

"Itulah yang pelatih kini instruksikan kepada saya untuk lakukan. Lari, masuk kotak, karena Anda akan mencetak gol jika Anda masuk kotak,” ungkapnya.

Pogba menambahkan, "Saya suka bermain pertandingan besar melawan para pemain terbaik, Di situlah kami meningkat, maju dan mendapatkan lebih banyak pengalaman. Kami semua bertekad dan ingin memenangkan permainan ini.”

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT