Liga Inggris

Hasil Pertandingan Tottenham vs Manchester United: Glory Glory Man United!

Senin, 14 Januari 2019 01:37 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Skuat Manchester United merayakan gol Copyright: © INDOSPORT
Skuat Manchester United merayakan gol

INDOSPORT.COM - Man United secara dramatis mampu mencuri tiga poin dari markas Tottenham Hotspur dalam kemenangan 1-0 di laga lanjutan pekan ke-22 Liga Primer Inggris, Senin (14/01/19) dini hari WIB. 

Bertandang ke Stadion Wembley, anak asuh Ole Gunnar Solskjaer tampak tampil lepas. Sejumlah peluang berbahaya berhasil dilancarkan ke gawang Spurs.

Kondisi ini berkebalikan dengan yang dirasakan tuan rumah. Meski Tottenham mampu unggul penguasaan bola namun hanya sedikit tembakan berbahaya yang menghampiri gawang United.

Tercatat Tottenham menguasai 60 persen penguasaan bola, tetapi hanya melepaskan dua sepakan di babak pertama. Memasuki interval kedua, Spurs mulai eksplosif dan sering melancarkan tendangan-tendangan jarak jauh.

United yang sejatinya tertekan mampu mencetak gol jelang penghujung babak pertama usai melalui aksi Marcus Rashford dan sayangnya gol tersebut menjadi satu-satunya yang tercipta dalam laga ini.

Kemenangan 1-0 tersebut membuat United menempel ketat Arsenal di peringkat kelima, di mana kedua tim sama-sama memperoleh poin 41 dari 22 pertandingan.

960