Liga Inggris

Solskjaer Bawa Eks Pemain Manchester United ke Carrington

Senin, 14 Januari 2019 16:56 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Getty Images
Ole Gunnar Solskjaer membawa mantan rekannya ke tempat latihan Manchester United. Copyright: © Getty Images
Ole Gunnar Solskjaer membawa mantan rekannya ke tempat latihan Manchester United.

INDOSPORT.COM - Ole Gunnar Solskjaer terus menebar energi positif di Manchester United. Ia pun menunjukkan kebaikan hatinya dengan mengundang seorang mantan pemain Setan Merah ke Carrington untuk berlatih bersama.

Diberitakan Mirror Football, pemain tersebut adalah Giuseppe Rossi. Pemain asal Italia itu kini berstatus tanpa klub dan terakhir bermain untuk Genoa pada tahun 2018.

Berteman baik dengan Solskjaer, Rossi pun diundang ke klub lamanya untuk berlatih. Keduanya pernah menjadi rekan setim saat masih sama-sama berseragam Manchester United.

Rossi hanya menghabiskan tiga musim bersama Setan Merah mulai tahun 2004 hingga 2007. Meski sepak terjangnya tidak terlalu impresif, ia sempat meraih gelar pemain muda terbaik Manchester United 2005 dan pemain cadangan terbaik di tahun berikutnya.

Sayangnya, sebagian besar kariernya habis dimakan cedera. Pesepak bola berusia 31 tahun itu memiliki masalah pada lutut yang terus-terusan kambuh dan menghambat eksistensinya di lapangan hijau.

Selama berada di Carrington, Rossi akan berusaha memulihkan kebugarannya sebelum mencari klub baru. Sejumlah kabar bahkan sempat menyebut bahwa ia bisa saja menjadi staf pelatih Manchester United. Namun, Rossi telah membantah isu tersebut lewat akun Twitter-nya.

“Hahaha, aku menjadi pelatih?” tulisnya singkat ketika membalas salah satu pertanyaan dari warganet.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT