Bursa Transfer

3 Bek Jebolan Juventus yang Berharga Murah dan Logis untuk Dibeli Persija

Selasa, 15 Januari 2019 20:03 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Grafis: Yuhariyanto/indosport.com
Logo Persija Jakarta Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/indosport.com
Logo Persija Jakarta

INDOSPORT. COM - Klub sepak bola Indonesia, Persija Jakarta pada masa bursa transfer ini belakangan memang sedang sibuk mencari sosok bek berkualitas anyar untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan Jaimerson.

Jika Persija berminat, ada beberapa bek jebolan Juventus berharga murah yang logis untuk direkrut.

Ya, Persija kini memiliki kebutuhan untuk mendapatkan pemain baru yang berposisi sebagai bek tengah. Hal ini mengingat Persija baru saja ditinggal bek asing andalannya musim lalu, Jaimerson yang memilih merapat ke Madura United.

Sejumlah nama bek asing pun muncul dan diisukan akan segera merapat ke Persija. Setidaknya sudah ada tiga nama, yakni Anderson Salles, Neguete, dan Jasmin Mecinovic.

Namun dari ketiga nama tadi, belum ada satupun yang sudah berhasil diresmikan Persija. Macan Kemayoran pun tentu harus berusaha terus untuk mencari bek asing anyar berkualitas.

Jika Persija berminat, sejatinya ada beberapa bek jebolan Juventus yang layak untuk dipertimbangkan. Apalagi, harga para bek eks Si Nyonya Tua ini terbilang murah dan logis bila didatangkan Persija.

Lalu, siapa saja para bek jebolan Juventus yang berharga murah dan logis bila direkrut Persija? INDOSPORT mencoba mengulasnya dalam rangkuman singkat berikut ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%