Liga Indonesia

3 Klub yang Cocok untuk Osvaldo Haay Bila Tinggalkan Persebaya Surabaya

Selasa, 15 Januari 2019 12:06 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Indosport.com
Osvaldo Haay dirumorkan bakal hijrah dari Persebaya Surabaya. Copyright: © Indosport.com
Osvaldo Haay dirumorkan bakal hijrah dari Persebaya Surabaya.

INDOSPORT.COM - Pemain muda terbaik Liga 1 (kasta tertinggi bola Indonesia) 2018 Osvaldo Haay akhirnya memilih untuk tidak memperpanjang kontraknya bersama Persebaya Surabaya dalam gelaran Liga 1 2019.

Kabar ini tentu bukan merupakan hal yang menguntungkan buat Persebaya Surabaya. Namun sebaliknya buat klub sepak bola lain, hengkangnya Osvaldo menjadi angin segara buat mereka bisa mencoba peruntungan mendatangkan pemain 20 tahun itu.

Memiliki kecepatan dan kecakapan bermain diberbagai posisi di lini depan, Osvaldo akan mudah mendapatkan tempat di tim sepak bola manapun yang nanti dipilihnya.

Namun tentu, dengan kualitas yang dimilikinya tak bisa sembarang klub pantas untuk dilabuhi Osvaldo. Banyak pertimbangan yang harus dipikirkannya, mulai dari kesempatan bermain, persaingan di tim, dan peluangnya untuknya bisa mengembangkan diri.

Untuk itu, berikut  portal berita olahraga INDOSPORT merangkumkan tiga klub yang layak menjadi pilihan Osvaldo Haay untuk melanjutkan kariernya di Liga 1 2019.

434