Liga Indonesia

5 Pertandingan Piala Indonesia yang Layak Dinanti

Selasa, 15 Januari 2019 16:19 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Salah satu turnamen sepak bola Indonesia, Piala Indonesia 2018 telah memasuki babak 32 besar. Berikut pertandingan yang layak untuk dinantikan.

Induk sepak bola Indonesia, PSSI, telah mengumumkan jadwal pertandingan babak 32 besar Piala Indonesia pada Selasa (15/01/19). Sebanyak 32 laga bakal dihelat mulai 22 Januari sampai 6 Februari 2019.

Meski dihelat sebagai ajang pramusim bagi tim-tim Liga 1, turnamen ini tetap tidak kalah bergengsi. Sejumlah klub tetap serius menatap Piala Indonesia bahkan menargetkan juara, salah satunya Arema FC.

"Kami (Arema FC) memasang target juara di Piala Indonesia, sebagai upaya untuk mencapai misi go to Asia," papar Manajer Arema FC Ruddy Widodo pada awak media berita olahraga.

"Sebagaimana diketahui, tim juara Piala Indonesia tahun ini diusahakan untuk bermain di Asia, melalui satu tiket ke AFC Cup pada tahun 2020 nanti."

Babak 32 besar Piala Indonesia tetap menyuguhkan pertandingan panas. Pencinta sepak bola Indonesia tentu tidak sabar menyaksikan tim kesayangannya berlaga di tengah libur kompetisi, terutama bagi tim yang baru saja membeli pemain baru.

Berikut media sport INDOSPORT menghadirkan lima pertandingan Piala Indonesia yang layak dinanti.

6