Liga Indonesia

Baru Gabung Timnas Indonesia U-22, Kiper Anyar Ini Punya Misi 'Mencuri'

Selasa, 15 Januari 2019 11:30 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© goal.com
Kiper Borneo FC, Nadeo Argawinata yang dipanggil ke pemusatan latihan Timnas Indonesia U-22. Copyright: © goal.com
Kiper Borneo FC, Nadeo Argawinata yang dipanggil ke pemusatan latihan Timnas Indonesia U-22.

INDOSPORT.COM - Kiper anyar Timnas Bola Indonesia U-22, Nadeo Argawinata menyatakan sangat penasaran untuk dilatih langsung oleh pelatih kiper, Hendro Kartiko.

Nadeo belum sempat merasakan sentuhan eks penjaga gawang skuat Garuda itu, sebab Hendro sempat absen karena alasan tertentu.

Nadeo mengatakan ia kerap melihat aksi Hendro Kartiko kala masih kecil, sehingga kesempatan kali ini tidak ingin disia-siakan. Kiper milik klub sepak bola Borneo FC itu ingin 'mencuri' ilmu sebanyak-banyaknya dari Hendro.

"Saya belum dilatih Hendro karena dia berhalangan hadir. Tapi saya penasaran juga dilatih dia. Saya pernah  lihat dia waktu masih kecil," ungkapnya pada awak media berita sport.

"Harapannya, saya bisa menambah ilmu dan pengalaman. Intinya kita belajar di sini, lalu lihat akhirnya seperti apa," imbuh Nadeo.

Bergabungnya Nadeo Argawinata dalam pemusatan latihan Timnas U-22 membuat jumlah kiper yang ada saat ini tetap empat orang.

Nadeo datang menggantikan Hilman Syah yang dicoret dan akan bersaing dengan tiga kiper yang masih bertahan yakni Awan Setho Raharjo, Satria Tama, dan Muhammad Riyandi.

"Kita semua masih diseleksi. Belum tentu masuk. Jadi, intinya kerja keras biar pelatih dan staf yang menilai," ujar Nadeo terkait persaingan di Timnas U-22.

Sekadar informasi pemusatan latihan Timnas Indonesia U-22 sudah dimulai sejak Senin (07/01/19) lalu. Kegiatan ini dilakukan demi mempersiapkan diri jelang turnamen sepak bola Piala AFF U-22 2019.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%