Liga Indonesia

Berantas Pengaturan Skor, Krisna Murti Sindir Keras Sosok Pemain Ini

Selasa, 15 Januari 2019 22:30 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© breakingnews.co.id
Krisna Murti Copyright: © breakingnews.co.id
Krisna Murti

INDOSPORT. COM - Sosok Krisna Murti, polisi yang menjadi wakil ketua Satgas Antimafia Sepak Bola nampak makin gencar saja memburu para pelaku match fixing. Terbaru, Krisna Murti melakukan sindiran keras terhadap sosok pemain sepak bola yang diduga terlibat kasus ini.

Ya, sindiran keras Krisna Murti dilancarkannya melalui media sosial. Khususnya bila melihat unggahan teranyar Krisna Murti pada hari Selasa (15/1/19) ini.

Krisna Murti mengunggah foto sosok pemain bola bernama Krisna Adi. Sabagai informasi, sosok Krisna Adi merupakan pemain PS Mojokerto Putra yang dihukum PSSI seumur hidup tidak boleh berkecimpung di sepak bola Indonesia karena match fixing.

Sindiran keras Krisna Murti lantas tertuang pada bagian caption unggahannya. Ia menyindir Krisna Adi yang dirasa mulai berbohong dalam memberikan keterangan dan penjelasan.

"Kemarin saya tengokin dia. Saya ajak bicara baik-baik. Kalau sudah bisa ngibul-ngibul dikit tandanya sudah sehat. Gapapa kok kalau gak mau kooperatif. Jangan salahin satgas kalau status berubah. Kan namanya juga bersih-bersih. Sedih tapi mau gimana lagi," tulis Krisna Murti pada caption unggahannya.

Bahkan sindiran keras Krisna Murti makin terlihat pada kalimat terakhir caption unggahannya. Krisna Murti menyindir Krina Adi dengan kalimat yang langsung mengena.

"Kamu lagi main Instagram, pasti baca update saya," tulis Krisna Murti.

© Instagram
Krisna Murti menyindir seorang pemain sepak bola Copyright: InstagramKrisna Murti menyindir seorang pemain sepak bola

Krisna Murti beberapa waktu lalu memang diketahui sempat mengunjungi Krisna Adi. Krisna Murti nampak menjenguk Krisna Adi yang baru saja keluar dari rumah sakit setelah tertimpa tragedi kecelakaan parah.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya Hanya di INDOSPORT