Liga Indonesia

Bintang Madura United Sebut Transfer 2 Rekannya di Timnas Sudah Luar Biasa

Selasa, 15 Januari 2019 19:01 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Greg Nwokolo menjadi rebutan fans MU untuk berfoto. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Greg Nwokolo menjadi rebutan fans MU untuk berfoto.

INDOSPORT.COM - Seturut dengan target prestasi yang dicanangkan klub Madura United (MU), Greg Nwokolo juga melambungkan optimisme yang sama.

Eks Timnas sepak bola Indonesia itu sangat yakin timnya musim ini meraih kesuksesan dalam bentuk prestasi yang membanggakan.

Indikasi itu sudah ia cium dari langkah manajemen yang dinilainya luar biasa. Yaitu dengan gebrakan di bursa transfer, setelah berhasil mengamankan tanda tangan Andik Vermansah dan Zulfiandi.

"Andik dan Zulfiandi adalah tambahan pemain yang luar biasa untuk tim ini," bilang Greg Nwokolo pada latihan perdana Madura United di Stadion Gelora Bangkalan Madura, Selasa 15 Januari sore.

Kebijakan transfer klub berjulukan Laskar Sapeh Kerrab itu memang cukup menggebrak di lantai bursa transfer Liga 1 musim ini. Secara tak terduga, MU mampu meyakinkan dua penggawa penting Timnas Indonesia itu untuk bermain di Pulau Garam.

Pasalnya, Andik Vermansyah sudah sedari tahun lalu sangat erat dikaitkan untuk kembali ke Persebaya Surabaya setelah lima musim bermain di Malaysia bersama Selangor FA dan Kedah FA.

Begitu juga dengan Zulfiandi, yang sebelumnya mampu menjadi andalan utama di lini tengah Sriwijaya FC maupun Timnas U-23 dibawah kepelatihan Luis Milla pada Asian Games tahun lalu.

"Saya pikir, kedatangan Andik maupun Zulfiandi sudah sesuai kebutuhan tim. Pelatih maupun manajemen sudah tahu terkait apa yang kurang dari tim ini sebelumnya," tandas Greg.

Kehadiran mereka pun tampak sejalan dengan misi perbaikan prestasi yang tengah diusung Madura United setelah terlempar dari jalur juara dalam dua tahun terakhir. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT