Liga Spanyol

Cari Striker, Barcelona Incar Dua Mantan Pemain Real Madrid?

Selasa, 15 Januari 2019 12:45 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Levante vs Barcelona Copyright: © Getty Images
Levante vs Barcelona

INDOSPORT.COM - Barcelona baru saja melepas salah satu stikernya ke Sevilla, yakni Munir El Haddadi. Munir dilepas secara permanen oleh Barcelona hanya dengan harga Rp16 miliar rupiah.

Hal tersebut tak lepas karena kontrak Munir di Barcelona yang akan habis di akhir musim ini. Sehingga, ketimbang merugi kehilangan pemain secara cuma-cuma, Barca lebih memilih menjualnya dengan harga murah. 

Kini, Los Azulgrana tengah mencari striker pelapis baru menyusul hengkangnya Munir. Menurut media yang berbasis di Catalan, Sport, Barcelona telah memasukkan empat nama sebagai pemain incaran. Dua di antara pemain tersebut adalah mantan pemain Real Madrid.

Dua nama mantan pemain Real Madrid tersebut adalah Javier Hernandez 'Chicharito' yang saat ini membela West Ham United, dan striker Chelsea Alvaro Morata.

Chicharito saat ini tengah berupaya mencari konsistensi setelah diterpa cedera. Bersama West Ham, dia telah tampil di 16 laga semua ajang musim ini. Lima gol dan dua asis berhasil diukir olehnya.

Sementara itu, Morata memang digadang-gadang bakal meninggalkan Chelsea. Hal itu disebabkan dirinya merasa tak selalu jadi pilihan utama di The Blues.

Meski merupakan jebolan akademi Madrid, Morata disebut membuka peluang untuk pindah ke Barca.

Sementara itu, dua nama lain dari empat yang masuk ke dalam daftar incaran adalah Maxi Gomez dan ichy Batshuayi.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional Lainnya di INDOSPORT 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%