Liga Indonesia

Catat! Ini Tanggal Debut Teco di Laga Resmi Bali United

Selasa, 15 Januari 2019 09:32 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Indosport.com
Stefano Cugurra Teco, pelatih Bali United. Copyright: © Indosport.com
Stefano Cugurra Teco, pelatih Bali United.

INDOSPORT.COM - Usai diumumkan secara resmi sebagai pelatih Bali United, Stefano Cugurra atau lebih sering disebut Teco, akan segera melakoni laga debut resminya.

Debut mantan pelatih sepak bola di klub Persija Jakarta itu akan dilangsungkan pada babak 32 besar Piala Indonesia yang mempertemukan Bali United vs Blitar United.

Sesuai yang dimuat di halaman resmi Bali United, klub sepak bola berjuluk Serdadu Tridatu itu akan terlebih dahulu melakoni laga tandang menghadapi Blitar United di Stadion Gelora Soeprijadi , Blitar pada  24 Januari 2019.

Selanjutnya pada 1 Februari 2019 giliran Bali United yang akan menjadi tuan rumah pada leg kedua di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Bali United sendiri lolos ke babak 32 Besar Piala Indonesia setelah di babak sebelumnya sukses mengalahkan Persekabpas Pasuruan di babak 64 besar dengan skor 0-2 akhir tahun 2018 lalu.

Sekadar informasi, sebelumnya Bali United sendiri dilatih oleh Widodo C. Putro. Namun, menjelang akhir Liga 1 (kasta tertinggi bola Indonesia) mantan pelatih Sriwijaya FC itu mengundurkan diri karena ingin menyelesaikan lisensi kepelatihannya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

30