Bola Internasional

Chelsea Capai Kesepakatan Personal dengan Bintang Zenit St Petersburg

Selasa, 15 Januari 2019 19:13 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
leandro paredes Copyright: © INDOSPORT
leandro paredes

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Inggris, Chelsea dikabarkan selangkah lagi berhasil mendatang kan bintang Zenit St Petersburg, Leandro Paredes. Chelsea sedang mencari pemain untuk menggantikan Cesc Fabregas yang hengkang ke AS Monaco.

Maurizio Sarri awalnya sangat berminat kepada gelandang Cagliari, Nicolo Barella, tapi sang pemain enggan pindah klub di pertengahan musim ini.

Dilansir dari Mirror, hal tersebut membuat Paredes menjadi pemain yang memungkinkan untuk pindah ke Stamford Bridge setelah ia menyetujui kesepakatan personal dengan Chelsea.

Untuk mengamankan servis pemain 24 tahun tersebut, Chelsea dikabarkan sudah mengajukan tawaran sekitar 27 juta poundsterling atau sekitar Rp488 miliar kepada Zenit. Bahkan, Parades siap untuk melakukan mogok jika tawaran yang datang dari Chelsea itu ditolak.

Sementara itu, Sarri juga membenarkan bahwa dirinya akan belanja pemain baru untuk memberikan saingan kepada Jorginho.

"Seperti yang Anda lihat, Jorginho dalam kesulitan, tetapi saya tidak memiliki pemain untuk posisi itu selain dia," ucap Sarri.

Sejatinya, Paredes sendiri adalah incaran lama Sarri saat pemain asal Argentina ini merumput bersama AS Roma. Sarri menilai bahwa permainan Paredes cocok dengan strategi 'Sarri ball' miliknya.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Internasional dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT