Bola Internasional

Jadi Incaran Real Madrid, Chelsea Sudah Tetapkan Harga untuk Hazard?

Selasa, 15 Januari 2019 14:40 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Selebrasi gol Hazard. Copyright: © Getty Images
Selebrasi gol Hazard.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Inggris, Chelsea telah menetapkan harga untuk pemain bintangnya, Eden Hazard yang sedang diincar oleh Real Madrid.

Spekulasi tentang masa depan Hazard tak pernah surut menjadi perbincangan utama. Pemain sepak bola asal Belgia ini diminati oleh klub raksasa La Liga Spanyol, Real Madrid. Hanya saja pelatih Chelsea, Maurizio Sarri masih meyakinkannya untuk tetap tinggal di Stamford Bridge.

Sementara itu, Hazard sendiri menegaskan bahwa ia akan menunggu sampai akhir musim untuk membuat keputusan tentang masa depannya.

Situasi tersebut membuat Chelsea merasa khawatir, sebab di akhir musim nanti kontrak Hazard hanya tersisa satu tahun.

Kondisi tersebut jelas menempatkan Chelsea di posisi yang lemah. Meski begitu, menurut laporan laman berita olahraga Telegraph, The Blues tidak akan melepaskan Hazard dengan harga yang murah jika Real Madrid ingin mendatangkannya.

Chelsea dilaporkan akan meminta uang 100 juta poundsterling atau sekitar Rp1,8 triliun untuk membiarkan Hazard pergi ke El Real. Jika hal itu terjadi, Hazard akan memecahkan rekor transfer Real Madrid yang sebelumnya dipegang Gareth Bale.

Meski sudah menetapkan harga selangit, Chelsea tetap akan membujuk pemain berusia 26 tahun itu bertahan. Chelsea akan menjadikan Hazard sebagai pemain dengan bayaran tertinggi di klub dengan gaji sekitar 300 ribu poundsterling atau senilai Rp5,4 miliar per pekannya.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Internasional Lainnya di INDOSPORT.COM 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%