Bursa Transfer

Hengkang ke Sevilla dari Barcelona, Ini Curhatan Munir

Selasa, 15 Januari 2019 13:14 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Munir El Haddadi Copyright: © Getty Images
Munir El Haddadi

INDOSPORT.COM - Munir El Haddadi saat ini telah dilepas secara permanen oleh Barcelona ke Sevilla di bursa tranfer musim dingin kali ini. Barca melepas Munir dengan harga sangat murah, yakni hanya dengan 1,05 juta euro atau sekitar Rp16 miliar.

Munir sudah menunjukkan keinginannya untuk hengkang sudah sejak lama. Bahkan, dia telah menolak memperpanjang kontraknya bersama Barcelona.

Hal tersebut dikarenakan minimnya waktu bermain yang ia dapatkan bersama klub yang bermarkas di Camp Nou tersebut.

Di awal bulan Januari sebelum benar-benar resmi ke Sevilla, dia menjalin prakontrak dengan klub Andalusia tersebut. Imbasnya, dia dibekukan dan tak akan dimainkan di Barcelona hingga akhir musim ini.

Kini, pemain berusia 23 tahun tersebut mengonfirmasi pembekuan yang diberlakukan kepada dirinya. Menurutnya, keputusan tersebut bukan hanya datang dari sang pelatih, yakni Ernesto Valverde. Melainkan juga perintah dari para petinggi klub.

"Ketika saya kembali dari liburan di awal Januari lalu, saya telah bilang kepada klub bahwa saya tidak ingin memperbarui kontrak saya," ujar Munir dikutip dari AS.

"Valverde bilang kepada saya bahwa dia dilarang oleh orang-orang di atasnya untuk memainkan saya. Saya beruntung bisa datang ke Sevilla," tutupnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional Lainnya di INDOSPORT