Liga Indonesia

Ini Alasan Dua Bintang Asing PSM Makassar Absen Latihan Perdana

Selasa, 15 Januari 2019 19:38 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Lanjar Wiratri
© Wira Wahyu Utama/INDOSPORT
Aksi selebrasi Marc Klok bersama rekannya Copyright: © Wira Wahyu Utama/INDOSPORT
Aksi selebrasi Marc Klok bersama rekannya

INDOSPORT.COM - Duo bintang asing asal Belanda milik PSM Makassar, Marc Klok dan Wiljan Pluim tidak terlihat dalam latihan perdana tim, di Stadion Mattoanging, Selasa (15/01/19). PSM Makassar pun membeberkan alasan keduanya absen di latihan tersebut.

Baik Klok dan Pluim saat ini diketahui masih berada di luar Makassar. Wiljan Pluim, kabarnya masih berada di Belanda dan sudah meminta izin absen latihan selama beberapa hari.

"Pluim mungkin dua hari lagi (ikut latihan). Dia sudah kontak saya. Katanya ada keperluan yang harus mereka selesaikan di tempatnya. Dan saya bilang silakan asalkan minta izin sama asisten pelatih," ujar Bos PSM Makassar, Munafri Arifuddin.

Sementara itu untuk Marc Klok diketahui ia masih berada di Bali untuk mengurus pembangunan rumah pribadinya. Teroantau dari akun media sosial instagramnya, terlihat ia sudah berada di Bandara beberapa jam lalu.

"Kalau untuk, Klok besok sudah sampai di Makassar dan akan ikut latihan," lanjutnya.

Dalam latihan sore tadi, tak hanya Pluim dan Klok pyang absen. Dua winger PSM lainnya, yakni Zulham Zamrun dan Guy Junior juga tak terlihat batabg hidungnya.

"Zulham juga begitu. Tadi malam sudah mau ke Makassar, tapi tiba-tiba anaknya sakit, makanya batal. Kalau Guy masih dalam tahap negosiasi," jelas Appi, sapaan akrab Munafri Arifuddin.

Dalam waktu dekat PSM Makassar bakal melakukan laga away ke markas Kalteng Putra untuk babak 32 besar ajang Piala Indonesia 2018/19. PSM Makassar akan menghadapi tuan rumah, Kalteng Putra, esok, Rabu (15/01/19).

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%