Liga Italia

Jelang Piala Super Italia, Bintang Chelsea Dukung Milan Bekuk Juventus

Selasa, 15 Januari 2019 20:00 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Yohanes Ishak
© World Soccer Talk
Logo Juventus vs AC Milan. Copyright: © World Soccer Talk
Logo Juventus vs AC Milan.

INDOSPORT.COM - Bintang AC Milan, Tiemoue Bakayoko yakin bahwa timnya bisa mengatasi perlawanan Juventus dalam final Supercoppa Italia.

Duel seru Juventus vs AC Milan dijadwalkan pada Kamis (17/01/2019) dini hari WIB di King Abdullah Sport City, Arab Saudi.

Jelang laga penentuan juara Supercoppa Italia tersebut, Bakayako percaya diri bahwa Milan akan mendapatkan hasil yang lebih baik dari Juventus.

Milan sendiri memiliki modal yang cukup baik jelang laga melawan Juventus ini, Sebab di pertandingan sebelumnya, Rossoneri mampu mengalahkan Sampdoria di Coppa Italia.

"Sangat penting bagi kami untuk mengalahkan Sampdoria kemarin, karena itu memberikan rasa percaya diri jelang pertandingan melawan Juventus," ucap Bakayoko kepada Milan TV.

Meski begitu, pemain yang dipinjamkan Chelsea ini menegaskan Juventus merupakan tim yang berat untuk dikalahkan, tapi Bakayoko masih optimis dengan kesempatan yang ada.

"Saya merasa dalam kondisi yang baik dan hanya perlu memulihkan energi. Ini akan jadi laga sulit., karena Juventus adalah tim terbaik di Serie A saat ini, tapi dalam satu pertandingan ini, kita bisa mengalahkan mereka," tegasnya.

Rasa optimis pemain 24 tahun ini, juga ditambah dengan permainan impresif rekrutan baru Milan, Lucas Paqueta.

"Dia (Paqueta) adalah pemain yang sangat bagus dan saya sangat menyukai kemampuan teknisnya. Saya pikir dia dapat membantu kami. Paqueta sangat menyenangkan di ruang ganti dan kami senang memilikinya di sini," pungkas Bakayoko.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga Italia dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM