Bursa Transfer

Kiper Real Madrid Selangkah Lagi Gabung Klub Liga Inggris

Selasa, 15 Januari 2019 19:41 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Thibaut Courtois (kiri) dan Kiko Casilla, 2 kiper Real Madrid saat sedang berlatih. Copyright: © INDOSPORT
Thibaut Courtois (kiri) dan Kiko Casilla, 2 kiper Real Madrid saat sedang berlatih.

INDOSPORT.COM - Kabar yang cukup mengejutkan datang dari Real Madrid, di mana kiper mereka, Kiko Casilla dikabarkan semakin dekat merapat ke klub divisi Championship, Leeds United.
 
Menurut kabar dari Sky Sports, negosiasi sudah berlangsung sejak akhir pekan lalu, antara Leeds United dan pihak Kiko Casilla beserta Real Madrid. 

Sumber yang sama mengatakan bahwa kesepakatan Leeds United mendatangkan Casilla diperkirakan akan terjadi pada akhir pekan ini.

Pelatih Leeds United, Marcelo Bielsa sendiri memang sangat menginginkan kiper anyar untuk timnya menghadapi sisa musim ini, yaitu tentu saja target promosi.
 

© INDOSPORT
Kiko Casilla, kiper ketiga Real Madrid. Copyright: INDOSPORTKiko Casilla, kiper ketiga Real Madrid.

Leeds United memang tengah kesulitan dalam opsi untuk posisi kiper, dengan Bailey Peacock-Farrell, satu-satunya kiper mereka yang fit.

Berbicara soal Casilla, kiper tersebut didatangkan Real Madrid dari Espanyol pada tahun 2015 lalu, diproyeksikan sebagai pelapis Keylor Navas.

Namun, sejak Real Madrid kedatangan Thibaut Courtois dari Chelsea, kans Casilla untuk bermain semakin mengecil. Oleh karena itu, pindah klub diyakini solusi terbaik untuk Casilla.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Liga Spanyol dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM