Liga Indonesia

Kocak! Kenalkan Pemain Baru, Persebaya Malah Bikin Bonek Kesal

Selasa, 15 Januari 2019 22:01 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Lanjar Wiratri
© Fitra Herdian/Indosport
Dukungan Bonek kepada Persebaya Surabaya Copyright: © Fitra Herdian/Indosport
Dukungan Bonek kepada Persebaya Surabaya

INDOSPORT.COM - Cara unik dan sedikit jahil dilakuan tim Persebaya Surabaya dalam pengenalan pemain barunya, bahkan aksi jahil tersebut sampai membuat bonek kesal. Lantas, seperti apa pengenalan pemain anyar Bajul Ijo hingga membuat kesal para pendukungnya tersebut?

Melansir dari laman media sosial resmi klub, Persebaya memposting sebuah foto yang menampilkan sosok pemain yang diduga sebagai pemain anyar Persebaya musim depan.

Namun dalam video pengenalan tersebut tak menampikan foto sepenuhnya dari pemain anyar yang dimaksud, bahkan terkesan menjahili para netizen dengan berhenti tepat di bagian wajah sang pemain.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Bintang yang ditunggu akhirnya datang!🐊🏟🐊 Wes siap rek? Tonton Live di akun Instagram Officialpersebaya Besok (16/1), 12.30 WIBONEK Salam Satu Nyali ! WANI ! 🐊🐊🐊 🦈🦈🦈 💪💪💪 💚💛

A post shared by Persebaya (@officialpersebaya) on

Unggahan tersebut pun langsung mendapat tanggapan beragam dari netizen, namun mayoritas dari mereka merasa kesal lantaran video pengenalan tersebut hanya sepotong.

Seperti yang diucapkan akun bernama @bagushelmi, yang heran dan bingung dan menulis "min paketanku opo paketanmu sg elek wkwkwkwk" tulisnya.

Kekesalan juga diungkapkan akun bernama @cuplisrtf, dan menulis "Tak kiro jaringanku sisan, silan ncen admin e" ucapnya.

Beberapa akun lain pun terlihat ikut kesal seperti @moh.khoirularifin_, dalam komentarnya "Tak kiro sinyalku sng somplak min... Bakne admin e sng somplak 😌" .

Dan akun @akun nasyichin yang menulis "Niat banget lek prank bonek sak jagat raya.. 😁" ucapnya.

Sejauh ini, Persebaya Surabaya sendiri belum terlihat agresif dalam bursa transfer. Persebaya justru telah ditinggal beberapa pemain vital seperti top skor klub David da Silva.

Terus Ikuti Update Liga Indonesia dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%