Liga Indonesia

3 Fakta Mengejutkan Marian Mihail yang Diisukan Melatih PSM Makassar

Selasa, 15 Januari 2019 07:05 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola nasional PSM Makassar saat ini tengah mencari pelatih yang pas untuk menangani Ferdinand Sinaga dan kolega pasca ditinggal Robert Rene Alberts.

Robert mengundurkan diri dari PSM lantaran ingin fokus menyembuhkan penyakit yang dideritanya belakangan ini. Mengingat usianya juga semakin menua.

Sejumlah nama pelatih pun telah masuk dalam radar PSM Makassar. Total ada 14 pelatih yang akan ditetapkan dalam waktu dekat ini.

"Saya targetkan maksimal dua minggu sudah dapat pelatih baru," tutur Bos PSM Munafri Arifuddin di Makassar, Minggu (13/01/19) lalu.

Meski begitu, dalam 14 nama pelatih yang masuk dalam daftar, ternyata ada satu pelatih asing yang kabarnya tengah negosiasi dengan PSM Makassar.

Berdasarkan rumor yang beredar, pelatih yang didekati PSM merupakan warga negara Rumania. Pelatih yang dimaksud adalah Marian Mihail.

Tentu saja publik tak mengetahui siapa Marian Mihail. Maka dari itu redaksi INDOSPORT coba mencari deretan fakta Marian Mihail yang digadang-gadang sebagai kandidat kuat melatih PSM Makassar.

146