Liga Indonesia

Komentar Abdul Rahman Soal Aaron Evans yang Akan Jadi Tandemnya di PSM Makassar

Selasa, 15 Januari 2019 05:51 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Juni Adi
© Wira Wahyu Utama/INDOSPORT
Abdul Rahman Sulaeman dalam jumpa pers. Copyright: © Wira Wahyu Utama/INDOSPORT
Abdul Rahman Sulaeman dalam jumpa pers.

INDOSPORT.COM - Stopper anyar PSM Makassar, Aaron Evans berharap bisa segera klop dengan para pemain bertahan PSM Makassar dalam menjalani musim depan.

Ya, kedatangan Evans ke tim Juku Eja memang diplot sebagai pengganti Steven Paulle yang kontraknya tidak diperpanjang.

Dengan begitu, Evans kemungkinan besar akan berduet dengan dengan Abdul Rahman atau Hendra Wijaya sebagai benteng terakhir pertahanan Pasukan Ramang di Liga 1 musim 2019.

Oleh karena itu pemain berpasport Australia ini, berharap agar dirinya bisa segera membangun chemistry dengan tim. Terkhusus kepada para pemain yang berposisi sebagai defender.

"Untuk teman-teman di posisi pertahanan saya harap kami bisa membangun hubungan bagus. Saya juga ingin menuliskan lembaran baru untuk pertahanan PSM musim ini," ujarnya, Senin (14/01/19).

Menanggapi itu, Abdul Rahman menyambut positif kedatangan Aaron Evans ke PSM Makassar. Ia berharap agar pemain berusia 24 tahun tersebut bisa mendongkrak prestasi PSM di berbagai kompetisi.

"Saya belum tahu apakah saya dengan dia (Evans) main di posisi mana. Apalagi saat ini pelatih juga belum ada. Lain koki (pelatih) biasanya resepnya juga lain. Tapi yang pasti saya berharap agar dia (Evans) bisa memberikan yang terbaik buat PSM," ujar Rahman saat dihubungi INDOSPORT.

Evans resmi diperknalkan ke publik oleh manajemen sore tadi di Hotel Arya Duta, Makassar. Evans dua musim terakhir berseragam Barito Putera mengaku senang bisa berseragam Juku Eja untuk musim ini.

"Saya sangat senang berada di sini. Pagi tadi saya melakukan tes medis, semua berjalan bagus. Saya juga tidak sabar menunggu untuk bertemu dengan semua fans dan teman-teman (pemain) lainnya," ujar Evans

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%