Bursa Transfer

Jadi Komoditi Panas di Bursa Transfer, Bintang Timnas Belgia Malah Pergi ke Spanyol

Selasa, 15 Januari 2019 15:51 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Jose Fonte (kanan) and Yannick Carrasco (kiri) saat perkenalan mereka sebagai pemain baru Dalian Yifang. Copyright: © Getty Images
Jose Fonte (kanan) and Yannick Carrasco (kiri) saat perkenalan mereka sebagai pemain baru Dalian Yifang.

INDOSPORT.COM - Yannick Carrasco dikabarkan menjadi komdositi panas di bursa transfer setelah sejumlah klub papan atas Eropa. Hal tersebut pun dibenarkan oleh sang istri, Noemie Happart. 

Carrasco sebenarnya bukan nama asing di kancah sepak bola dunia. Selain bermain di Timnas Belgia, ia sempat membela AS Monaco dan Atletico Madrid. Kini, nasib sedang membawanya merantau ke klub China, Dalian Yifang.

Meski baru seumur jagung berada di China, nama Carrasco dihubungkan dengan sejumlah klub besar seperti Manchester United dan Arsenal. 

“Betul. Mereka sangat tertarik. Saya tidak akan menyembunyikan apa pun dari kalian,” ujar Happart, seperti dikutip dari Football London.

Secara jujur dan terang-terangan Happart pun memastikan bahwa hingga saat ini semua pemberitaan yang terkait dengan Carrasco masih sebatas kasak-kusuk. Malahan, sang pemain kini tengah sibuk dengan kegiatan bersama rekan-rekannya di Dalian Yifang. 

“Belum ada apa pun yang ditandatangani. Faktanya, Yannick sekarang bersama timnya pergi ke Spanyol untuk latihan,” ucap Happart.

“Banyak hal yang terjadi. Dia telah mendapat panggilan dari banyak klub namun belum ada yang benar-benar konkret. Belum ada kesepakatan apa pun.”

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM