Liga Inggris

Latihan Timnya Dimata-matai Lawan, Lampard Sudah Tidak Marah

Selasa, 15 Januari 2019 13:25 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Yohanes Ishak
© in
Pelatih Derby County, Frank Lampard. Copyright: © in
Pelatih Derby County, Frank Lampard.

INDOSPORT.COM - Emosi Frank Lampard sudah mereda setelah insiden pengintaian timnya belum lama ini. Kini ia mengaku tidak mau ambil pusing dan enggan membahas topik tersebut lebih dalam.

Seperti telah diketahui, sejumlah barang mencurigakan ditemukan di sekitar area latihan skuat Derby County jelang lawan Leeds United pekan lalu. Manajer Leeds United, Marcelo Bielsa, ternyata dalang di balik aksi tersebut.

Sempat meradang, Lampard kini lebih memilih diam dan menyerahkan proses investigasi dan pengambilan keputusan kepada pihak-pihak yang berwenang. Sementara itu pihak Leeds United sendiri telah menyampaikan permohonan maafnya.

“Sekarang lebih kepada pembicaraan antara FA dan EFL. Mereka yang akan memutuskan apakah ada hukuman untuk kejadian ini,” kata Lampard, seperti dikutip dari berita sports, The Yorkshire Post.

Laga Divisi Championship Leeds United vs Derby County sendiri berakhir dengan kemenangan anak-anak asuh Bielsa dengan skor 2-0. Namun Lampard ingin melupakan itu semua dan mengaku ingin fokus menghadapi Southampton di ajang Piala FA pada Rabu (16/01/19) mendatang.

“Saya rasa ini sudah bukan saat yang tepat bagi saya untuk memberikan opini. Pikiran saya sudah jernih setelah pertandingan melawan Leeds,” ujarnya lagi.

“Sekarang terserah FA dan EFL. Apakah mereka akan berusaha mencegah hal serupa terjadi lagi atau tidak. Ini adalah kali terakhir saya membicarakan ini.”

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris dan berita olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%