Christine Lampard, dari Maskara Sampai Aktivitas Olahraga Bareng Suami

Minggu, 30 Desember 2018 18:59 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© PressEye/William Cherry
Frank Lampard beserta sang istri, Christine. Copyright: © PressEye/William Cherry
Frank Lampard beserta sang istri, Christine.

INDOSPORT.COM - Istri manajer Derby County sekaligus eks pemain Chelsea, Christine Lampard, ternyata tidak luput dari masalah klise para kaum hawa, yaitu kulit. Ia bahkan mengaku kerap mengalami breakout alias kerusakan dan juga gangguan-gangguan lainnya.

“Saya mudah sekali kena breakout dan juga mengalami masalah pigmentasi kulit. Jadi, saya selalu hati-hati dengan apa saja yang menempel di wajah saya,” kata Christine, seperti dikutip dari hellomagazine.com.

Selain itu, ia juga punya saran khusus ketika melakukan riasan mata. Ternyata ia sempat belajar sebuah trik khusus tentang cara mengaplikasikan maskara. Meski terlihat mudah, pada kenyataannya tidak demikian. Christine tahu betul itu.

“Saya telah menggunakan maskara selama 25 tahun. Saya tidak bisa tanpanya. Jika Anda menggunakan maskara, biasanya Anda akan menggunakan satu tangan,” jelasnya.

“Akan tetapi, Anda harus menggunakan tangan Anda yang satunya ketika berganti ke mata yang lain. Jika tidak, hasilnya akan terlihat aneh. Seorang MUA memberi tahu saya soal hal itu,” ujar wanita yang baru saja melahirkan seorang putri tersebut.

Selain itu, Christine juga berusaha menjaga kecantikan dalamnya dengan menghindari makan malam di waktu yang benar-benar larut. Bahkan, ia juga membocorkan rutinitas olahraganya bersama sang suami yang ternyata cukup sederhana.

Mereka cukup berjalan santai di akhir pekan atau hari libur sambil membawa anjingnya, Jarak yang ditempuh pun ternyata lumayan jauh, yaitu 5 kilometer.

Namun angka tersebut tentu bukan perkara besar baginya, apalagi sang suami yang notabene berprofesi atlet.

Terus Ikuti Berita Sportainment Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%