Liga Indonesia

Lebih Mahal dari Best Player Liga 1 2018, Ini Harga Marcos Flores

Selasa, 15 Januari 2019 18:21 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Indonesia, Persebaya Surabaya akhirnya mulai bergerak di bursa transfer salah satunya dengan membidik Marcos Flores yang diprediksi menjadi rekrutan baru Bajul Ijo. 

Namun berapakah harga yang harus dikeluarkan Persebaya jika mereka berniat mendatangkan gelandang berusia 33 tahun tersebut?

Seperti diketahui sebelumnya jika Persebaya sangat pasif dalam bursa transfer musim ini, bahkan mereka kehilangan kesempatan menggaet pemain yang sedari dulu sangat ingin bergabung dengan Persebaya seperti Andik Vermansah dan Evan Dimas.

Namun setelah kehilangan dua pemain penting mereka, David da Silva dan Osvaldo Haay barulah manajemen mulai bergerak dan mencari sosok pengganti yang dirasa pas untuk mengisi kekosongan yang telah ditinggalkan pemain sebelumnya.

Salah satu nama yang muncul ke permukaan adalah gelandang asing Marcos Flores, yang diisukan lantaran sang pemain mengunggah momen saat ia tengah berada di perjalanan dari negara asalnya.

Isu tersebut semakin kuat setelah pada sebelumnya pelatih Djajang Nurdajaman mengakui jika timnya memang sedang mencari pemain berposisi gelandang.

"Iya lagi kita kejar, posisi gelandang serang sekarang," ujar Djadjang Nurdjaman, Minggu (13/01/19) lalu.

Melansir dari laman statistik sepak bola transfermarkt, disebutkan jika Persebaya harus merogoh kocek cukup fantastis yakni sekitar 500 ribu euro atau sekitar Rp8 miliar lebih untuk mendatangkan Marcos Flores.

Jumlah yang sangat besar bahkan jika dibandingkan dengan pemain terbaik Liga 1 musim lalu milik Persija Jakarta, Rohit Chand.

Di mana dari laman yang sama disebutkan jika gelandang asal Nepal tersebut hanya memiliki harga sebesar 250 ribu eruo atau sekitar 4 miliar lebih.

Andai Marcos Flores benar-benar bergabung dengan Persebaya, tentu akan menambah kuat lini tengah The Green Force terlebih jika diduetkan dengan Hansamu Yama yang juga baru datang ke Persebaya pekan lalu.

Tak hanya kuat di sektor tengah, kehadiran Marcos Flores juga mampu memberikan ragam formasi bagi pelatih sebab mantan pemain Bali United tersebut mampu bermain di berbagai posisi seperti Attacking Midfield, Centre-Forward, dan Second Striker.

Terus Ikuti Update Liga Indonesia dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%