Bursa Transfer

Legenda Inter Milan Klaim Higuain Lebih Berharga Ketimbang Icardi

Selasa, 15 Januari 2019 20:15 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Striker Inter Milan, Mauro Icardi (kiri) dan Gonzalo Higuain, striker AC Milan. Copyright: © INDOSPORT
Striker Inter Milan, Mauro Icardi (kiri) dan Gonzalo Higuain, striker AC Milan.

INDOSPORT.COM – Mantan striker Inter Milan, Antonio Cassano menyebutkan bahwa Gonzalo Higuain lebih berharga ketimbang dengan Mauro Icardi.

Cassano juga mengatakan sudah sepatutnya Nerrazzuri melepaskan Icardi ke Chelsea yang telah sangat dikaitkan dengan pemain asal Argentina tersebut. Istri Icardi, Wanda Nara, yang turut bertindak sebagai agennya, telah menyarankan agar sang suami keluar dari Inter jika tuntutannya berupa kenaikan gaji tidak dipenuhi.

Cassano yang menghabiskan satu musim di Inter Milan, kini mengklaim klub lamanya harus menyingkirkan Icardi saat transfer Januari sedang berlangsung, dan menggantikannya dengan Higuain.

© Twitter/@HellasVeronaFC
Pemain anyar Hellas Verona, Antonio Cassano membatalkan keputusannya untuk pensiun. Copyright: Twitter/@HellasVeronaFCPemain anyar Hellas Verona, Antonio Cassano membatalkan keputusannya untuk pensiun.

"Jika saya adalah Inter, saya akan mengambil Higuain, bukan Icardi. Icardi akan hengkang? Itu tak masalah, karena Higuain lebih diperhitungkan," kata Cassano kepada Sky Sport Italia.

Pekan lalu, Nara juga telah mengisyaratkan Icardi bisa mendaratkan dirinya di Liga Primer Inggris karena ada empat klub papan atas Eropa yang sedang mengincar tanda tangannya.

"Perpanjangan Icardi dengan Inter masih sangat jauh karena semuanya masih berjalan hari ini. Ada empat klub elit yang tertarik untuk mengontrak Mauro dan kami sangat jauh dari mencapai kesepakatan dengan Inter,” kata Nara.

“Sejauh ini, kami belum menerima tawaran yang memuaskan dari Inter. Kami tidak mengesampingkan mencapai kesepakatan pada tahap tertentu, tetapi saat ini kami masih jauh dari itu.Tidak logis bagi Mauro yang hebat untuk memperbarui gaji yang sama dengan yang diterimanya sekarang,”

"Kami memiliki hubungan yang sangat baik dengan dua klub terbesar di Spanyol yang sangat tertarik dengan Mauro, serta satu di Prancis dan satu di Inggris,” jelasnya.

Terus Ikuti Berita Bursa Transfer Sepak Bola Hanya di INDOSPORT