Liga Indonesia

Mengintip Video Perkenalan Pemain dan Pelatih Klub Indonesia, Mana yang Paling Keren?

Selasa, 15 Januari 2019 14:53 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Lanjar Wiratri
© bola.rakyatku
Jakhongir Abdumuminov pemain Persija Jakarta. Copyright: © bola.rakyatku
Jakhongir Abdumuminov pemain Persija Jakarta.

INDOSPORT. COM - Memasuki masa bursa transfer, seakan sudah menjadi kewajiban bagi sebuah klub sepak bola untuk mengumumkan rekrutan anyar mereka ke publik, baik pemain atau pelatih. Cara yang dilakukan untuk memperkenalkan rekrutan anyar pun semakin ke sini nampak semakin kreatif saja. Lantas, klub mana yang video perkenalan pemain barunya paling keren?

Begitu pula yang terjadi dengan para klub di Indonesia, mereka juga melakukan hal serupa pada bursa transfer 2019 ini. Ketika klub-klub Indonesia telah berhasil mendapatkan pemain dan pelatih incaran, pengumumannya akan dibuat sekreatif mungkin.

Bahkan bentuk pengumumannya sudah dibuat dengan cara-cara modern sekaligus mengikuti perkembangan zaman. Para klub Indonesia mulai memanfaatkan kecanggihan media sosial dengan mengenalkan rekrutan anyar lewat konten video.

Lalu, seperti apa kira-kira rupa video perkenalan pemain dan pelatih anyar yang dibuat oleh klub Indonesia tersebut? INDOSPORT mencoba membuat sedikit rangkumannya dengan ulasan berikut ini.