Liga Indonesia

Mereka yang Membuat Bali United Bernuansa Persija Jakarta di Liga 1 2019

Selasa, 15 Januari 2019 13:16 WIB
Editor: Coro Mountana
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Menjelang dimulainya kompetisi sepak bola paling bergengsi di Indonesia, Liga 1 2019, Bali United terus mempersolek diri di bursa transfer kali ini. Sejumlah pemain dan pelatih bintang telah berhasil didatangkan guna memperkuat skuat.

Sejumlah nama tenar telah terlihat mengenakan kostum Bali United yang membuat mereka seketika didapuk bakal menjadi calon juara. Tentunya ini membuat persaingan di Liga 1 bakal menjadi semakin terbuka mengingat sebelumnya baru Madura United yang terlihat jor-joran dalam mendatangkan pemain bintang.

Jika melihat dari susunan pemain yang terdapat di Bali United saat ini, tampak sebuah tim impian yang bertabur bintang telah terbentuk dengan tujuan meraih gelar juara. Dengan mengusung formasi 4-3-3 ala pelatih baru, Stefano Cugurra, Bali United benar-benar sangat menakutkan.

Uniknya dalam daftar pemain bahkan pelatih Bali United, terdapat sejumlah nama yang merupakan mantan Persija Jakarta. Hal itu menjadikan Bali United menjadi bernuansa Persija Jakarta di ajang Liga 1 musim ini.

Berikut INDOSPORT merangkum dalam mereka yang membuat Bali United bernuansa Persija Jakarta di Liga 1 2019.

114