Bursa Transfer

Morata Batal, Barcelona Pertimbangkan Gaet Bintang Chelsea Ini

Selasa, 15 Januari 2019 17:36 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Image
Olivier Giroud bersama Hazard merayakan gol yang dicetak oleh Cesc Fabregas ke gawang Swansea. Copyright: © Getty Image
Olivier Giroud bersama Hazard merayakan gol yang dicetak oleh Cesc Fabregas ke gawang Swansea.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Barcelona sempat dikaitkan dengan Alvaro Morata yang menuju pintu keluar Chelsea. Namun akhirnya Morata urung didatangkan lantaran permintaan harga yang tidak sesuai.

Barcelona langsung berputar cepat membidik nama lain sebagai pengganti. Blaugrana disebut oleh portal berita olahraga Sky Sports (14/01/19) disebut menginginkan Olivier Giroud sebagai incaran.

Giroud sendiri didatangkan dari Arsenal di bursa transfer musim dingin tahun lalu. Pemain Timnas Prancis ini sempat menjadi solusi dari lini depan The Blues yang kurang efektif musim lalu.

Namun, pemain berusia 32 tahun ini masih kesulitan untuk mengembangkan permainannya. Giroud bahkan baru mencatatkan 1 gol dari 17 penampilannya di paruh pertama musim ini.

Kondisi tersebut tak membuat Barcelona kecut untuk mencoba membujuknya hijrah ke Camp Nou. Apalagi saat ini, Barcelona baru saja kehilangan Munir El Haddadi yang dilepas ke Sevilla.

Barcelona mencoba menghubungi Chelsea untuk mencari kemungkinan meminjam Giroud hingga akhir musim ini. Pengalaman Giroud sendiri bisa menjadi pertimbangan Barca menginginkan jasanya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bursa Transfer Lainnya Hanya di INDOSPORT