Bursa Transfer

Napoli Terlalu Lambat untuk Dapatkan Benjamin Pavard

Selasa, 15 Januari 2019 09:01 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Benjamin Pavard, bek Timnas Prancis. Copyright: © Getty Images
Benjamin Pavard, bek Timnas Prancis.

INDOSPORT.COM - Pergerakan klub sepak bola asal Italia, Napoli, nampaknya terlalu lambat untuk mendapatkan bek Timnas Prancis, Benjamin Pavard.

Napoli sebenarnya sudah sejak awal bursa transfer musim dingin dimulai tertarik untuk memboyong Pavard ke Naples, tapi klub yang pernah dibela legenda Argentina, Maradona, itu cuma sebatas "suka" saja tanpa adanya pergerakan yang meyakinkan.

Akhirnya minggu lalu, Bayern Munchen lah yang berhasil mendapatkan tanda tangan bek Stuttgart itu. The Bavarian mengeluarkan biaya sebesar 35 juta euro atau sekitar Rp566 miliar. Namun sang pemain baru bisa bermain untuk Munchen pada awal musim 2019/20.

Perwakilan dari Pavard yang bernama Francesco Di Frisco mengklaim bahwa Napoli benar-benar menaruh minat kepada pemain sepak bola berusia 22 tahun tersebut. Tapi, ia mengakui Napoli terlalu lambat untuk mencoba meyakinkan Pavard.

"Tidak ada tawaran langsung dari Napoli, namun sebenarnya mereka menaruh minat pada Pavard baik dari pihak klub maupun dari pencari bakatnya," kata Francesco Di Frisco kepada laman berita sport CRC.

Francesco Di Frisco juga mengatakan bahwa keputusan Pavard untuk menerima pinangan Bayern Munchen tidak diketahui oleh pihak Stuttgart.

"Bahkan hingga minggu lalu, Stuttgart tidak mengetahui kalau pemainnya sudah setuju untuk bergabung dengan Bayern Munchen,"

"Setuju ke Munchen namun tidak ke Napoli? susah untuk dijelaskan. Tapi sejujurnya tidak ada tawaran dari Napoli, walaupun mereka benar-benar tertarik untuk mendatangkan Pavard begitu juga dengan sang pemain," ungkap Francesco.

Sepanjang musim ini, Pavard sudah bermain 14 kali di Bundes Liga bersama Stuttgart. Nantinya ia akan bersaing dengan Rafinha atau Joshua Kimmich di sektor bek kanan Bayern Munchen.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Liga Italia Hanya di INDOSPORT.COM