Bursa Transfer

Niat Bajak Wonderkid Italia, Chelsea Dibuat Patah Hati Cagliari

Selasa, 15 Januari 2019 09:15 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Nicolo Barella saat berseragam Cagliari di Seri A Italia. Copyright: © Getty Images
Nicolo Barella saat berseragam Cagliari di Seri A Italia.

INDOSPORT.COM - Pemain Timnas Italia U-21, Nicolo Barella dipastikan tidak akan meninggalkan Cagliari di bursa transfer musim dingin 2018/19 ini.

Dilansir dari laman berita olahraga Rai Sport, adalah sang Direktur Olahraga Cagliari, Mario Passetti, yang menyatakan Barella tidak akan kemana-mana setidaknya sampai akhir musim 2018/19 ini berakhir.

"Kami sudah berdiskusi dengan manajemen Cagliari tentang masa depan Barella, dan hasilnya dia tidak akan pergi setidaknya hingga enam bulan ke depan," kata Passetti.

"Setelah musim ini berakhir maka kami akan lihat bagaimana perkembangannya. Barella adalah pemain sepak bola yang berkualitas, daia memberikan segalanya untuk tim dan dia bahagia disini. Menjual Barella itu tidak ada dalam kamus kami." ungkap Passetti.

Sebelumnya beberapa klub sepak bola besar Eropa mengincar pemain berusia 21 tahun tersebut. Chelsea, Arsenal, dan Napoli saling sikut untuk mendapatkan tanda tangan Barella.

Chelsea dikabarkan bahkan sudah mengirimkan proposal sebesar 55 juta euro atau sekitar Rp889 miliar untuk memboyong Nicolo Barella.

Penampilan yang memukau membuat Barella digadang-gadang akan menjadi pemain bintang di masa depan. Sejak debut bersama Cagliari di Liga Italia pada 4 Mei 2015, Nicolo Barella berhasil mencatatkan 88 penampilan dan mencetak tujuh gol.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM