Liga Italia

Kena Batunya! Tantang Messi Main di Italia, Ronaldo Malah Diejek Ibrahimovic

Selasa, 15 Januari 2019 01:38 WIB
Editor: Juni Adi
© INDOSPORT
Cristiano Ronaldo selebrasi pasca cetak gol ke gawang SPAL Copyright: © INDOSPORT
Cristiano Ronaldo selebrasi pasca cetak gol ke gawang SPAL

INDOSPORT.COM - Bintang LA Galaxy Zlatan Ibrahimovic baru-baru ini ikut buka suara terkait ucapan Cristiano Ronaldo yang menantang Lionel Messi untuk pindah ke Serie A dan mencoba sesuatu yang baru.

Ibrahimovic memberitahu kepada ROnaldo bahwa bermain ke Juventus bukanlah tantangan besar. 

Cristiano Ronaldo hengkang dari Real Madrid menuju Juventus pada bulan Juli tahun lalu. Si Nyonya Tua diperkirakan harus merogoh kocak hingga Rp1,8 triliun untuk memboyong Ronaldo menuju Italia. 

Kepindahannya itu dianggap menjadi akhir dari persaingan selama satu dekade antara Ronaldo dengan sang rival, Lionel Messi.

Ronaldo pun 'memprovokasi' Lionel Messi untuk keluar dari Barcelona dengan menantangnya bermain di Serie A.

"Saya harap dia datang ke Italia suatu hari nanti. Saya berharap dia menerima tantangan seperti saya, tapi jika dia bahagia di sana (Barca), saya menghormatinya," ujar Ronaldo dikutip dari BBC, Desember tahun lalu.

Zlatan Ibrahimovic justru tidak sependapat dengan Ronaldo. Menurutnya, pindah ke Italia dengan bergabung ke Juventus bukanlah sebuah tantangan.

"Ronaldo berbicara tentang tantangan baru, dia sebut tantangan ketika pindah ke klub yang sudah biasa menjadi juara? Kenapa dia tidak main di divisi kedua saja?" ujar Zlatan berpendapat dikutip dari Sportskeeda.

"Cobalah untuk menjadi juara dengan tim divisi dua dan mengangkat mereka ke level tertinggi. Itu baru tantangan. Pindah ke Juventus sama sekali bukan tantangan," tegas Zlatan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%