Bursa Transfer

Penyerang dari Klub Gurem Prancis Diminati Duo Raksasa Serie A Italia, Termasuk Inter Milan

Selasa, 15 Januari 2019 12:18 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
wonderkid Senegal, Ismaila Sarr. Copyright: © Getty Images
wonderkid Senegal, Ismaila Sarr.

INDOSPORT.COM - Penyerang sayap Stade Rennais, Ismaila Sarr, saat ini sedang diincar oleh beberapa klub besar Eropa, termasuk dua raksasa Serie A Italia, dan kabar terbaru mengatakan salah satunya adalah Inter Milan.

Sebelum Inter Milan, Gazzetta dello Sport mengabarkan bahwa AS Roma juga tertarik mendatangkan striker Timnas Senegal tersebut.

Namun, persaingan ketat diperkirakan akan tersaji antara Inter Milan dan AS Roma untuk memburu tanda tangan Sarr, yang diinginkan pada musim panas mendatang.

Penyerang berusia 20 tahun itu memang tampil mengesankan sejauh musim ini, dengan mencetak sebanyak sembilan gol dan enam assist dalam 26 penampilannya untuk Stade Rennais di semua kompetisi.

Sarr sendiri saat ini terikat kontrak dengan klub Ligue 1 tersebut hingga akhir musim 2020/21 mendatang, dan masih menurut Gazzetta, dia memiliki klausul pembelian senilai 20 juta euro atau sekitar 323 miliar rupiah.

Pemain yang sudah tampil 20 kali untuk Timnas Senegal di berbagai ajang internasional itu, ternyata juga dikabarkan tengah dipantau oleh klub raksasa Liga Primer Inggris, Arsenal.

Meski bermain untuk klub gurem Prancis seperti Stade Rennais, Sarr ternyata punya pengalaman bermain di kompetisi Eropa, seperti Liga Europa, dengan lima penampilan di Liga Europa musim ini.

Terus Ikuti Update Liga Italia dan Berita Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT