Liga Indonesia

Perayaan Ulang Tahun Bojan Malisic Kental Nuansa Persib Bandung

Selasa, 15 Januari 2019 15:28 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Bek asing Persib Bandung, Bojan Malisic, merayakan ulang tahun yang ke-34 tahun pada hari ini, Selasa (14/01/19). Perayaan pemain sepak bola asal Serbia itu kental dengan nuansa Persib Bandung.

Melalui akun Instagram pribadinya, Malisic mengunggah foto perayaan ulang tahun bersama keluarga. Mereka kompak menggunakan jersey Persib Bandung, termasuk istri dan kedua putrinya.

Di atas meja tampak kue ulang tahun dengan nuansa sepak bola. Ulang tahun Malisic dirayakan di kediamannya dan berlangsung dengan sederhana.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Bojan Malisic (@malibojan_4) on

© IG/jonibauman
Ucapan ulang tahun untuk Bojan Malisic dari Jonathan Bauman Copyright: IG/jonibaumanUcapan ulang tahun untuk Bojan Malisic dari Jonathan Bauman

Malisic turut mendapatkan ucapan dari Bobotoh di kolom komentar. Selain itu, ia juga menerima selamat dari mantan rekannya yang kini memperkuat Kedah FA di Liga Super Malaysia, Jonathan Bauman.

"Terima kasih atas semua ucapan hangat dengan penuh ketulisan dan kebaikan kalian. Terima kasih semua Bobotoh, kalian terbaik," tulis Malisic.

Sementara itu, Malisic akan menjalani musim keduanya bersama Persib Bandung. Kontraknya diperpanjang bersama pemain asing lainnya, Ezechiel N’Douassel.

Persib Bandung juga telah mendapatkan satu pemain asing baru, yakni Srdjan Lopicic. Mereka hanya tinggal melengkapi kuota pemain asing Asia yang masih kosong.

Dalam waktu dekat, Persib Bandung akan menghadapi Persiwa Wamena pada ajang Piala Indonesia. Laga tersebut berlangsung pada Minggu (27/01/19) di Stadion Wijaya Kusuma, Cilacap.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM