Liga Indonesia

3 Keuntungan Persib Bandung Gaet Zalnando, Bek Sayap Timnas Indonesia U-22

Selasa, 15 Januari 2019 15:01 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
Zalnando Copyright: © INDOSPORT
Zalnando

INDOSPORT.COM – Klub sepak bola Indonesia, Persib Bandung, selangkah lagi mendapatkan bek sayap Timnas Indonesia U-22, Zalnando. Kepindahan fullback kiri itu dikabarkan tinggal menunggu surat keluar dari Sriwijaya FC. Beberapa keuntungan mungkin akan didapatkan Persib usai mednapatkan bek saya Timnas sepak bola Indonesia itu.

Pemain yang akrab disapa Nando itu telah lama dibidik oleh Persib Bandung, Namun demikian, ia masih menghormati kontraknya bersama Laskar Wong Kito yang belum habis.

"Tawaran itu ada (dengan Persib), tapi dengan klub lain juga tawaran ada," kata Zalnando saat dihubungi wartawan media berita sport, Rabu (02/01/19).

"Hanya saya belum bisa memutuskan masa depan saya, karena saya masih terikat kontrak dengan Sriwijaya FC sampai 19 Januari 2019."

Jika benar bergabung ke Persib Bandung, Zalnando akan mengikuti jejak Esteban Vizcarra, Srdjan Lopicic, Frets Butuan, Erwin Ramdani, dan Abdul Aziz yang terlebih dahulu datang ke Maung Bandung.

Persib Bandung bakal mendapatkan keuntungan sendiri dengan kehadiran Zalnando. Terlebih, mereka begitu membutuhkan sosok pemain muda untuk mengganti deretan pemain senior yang dilepas Persib Bandung.

Berikut media sport INDOSPORT merangkum 3 keuntungna Persib Bandung gaet Zalnando.