Liga Inggris

Pogba Beberkan Taktik Solskjaer yang Buat Manchester United Menggila

Selasa, 15 Januari 2019 15:30 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© RTE.ie
Solskjaer bersalaman dengan Pogba Copyright: © RTE.ie
Solskjaer bersalaman dengan Pogba

INDOSPORT.COM - Bintang klub sepak bola Manchester United, Paul Pogba mengungkapkan taktik Ole Gunnar Solskjaer yang membuatnya nyaman bermain.

Pogba mengatakan bahwa dirinya telah berudah dari 'berada di bayang-bayang' Jose Mourinho menjadi orang yang 'selalu tersenyum' di bawah asuhan Solskjaer.

Sejak kedatangan Solskjaer menggantikan Mourinho sebagai manajer Manchester United, Pogba menjadi pemain penting di dalam tim.

Sejauh ini, pemain internasional Prancis itu sudah terlibat dalam terciptanya delapan dol Manchester United sejak era Solskjaer.

"Senang bisa bertemu kembali bertemu dengannya. Saya kenal dia (Solskjaer) dari Akademi. Dia melakukan pekerjaan yang bagus. Dia tahu mentalitas klub ini sebagai pemain. Dia kembali untuk membantu kami dan semuanya berjalan baik," buka Pogba dikutip dari portal berita olahraga Mirror Sports.

Kemudian, Pogba mengungkapkan taktik Solskjaer yang membuatnya lebih bermain nyaman di Manchester United saat ini.

"Saya bermain sedikit lebih maju sekarang. Ada banyak penjaga di posisi belakang saya, yang membuat saya bebas untuk maju dan menerobos ke kotak penalti dan membantu striker," ucap Pogba.

Pogba sendiri kini mengaku senang karena dirinya mendapat kepercayaan dari Solskjaer.

"Sebelum pelatih tiba, saya berada di bawah bayang-bayang, di bangku cadangan, dan saya menerima itu. Sangat menyenangkan untuk bermain lagi. Sekarang saya selalu tersenyum," pungkas Pogba.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga Inggris dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM