Liga Indonesia

Satgas Anti Mafia Bola Kembali Sambangi Kantor Asprov PSSI Jawa Timur

Selasa, 15 Januari 2019 13:38 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Lanjar Wiratri
© Fitra Herdian/Indosport
Suasana Kantor Asprov PSSI Jatim terlihat sepi Copyright: © Fitra Herdian/Indosport
Suasana Kantor Asprov PSSI Jatim terlihat sepi

INDOSPORT.COM - Kantor Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Jawa Timur yang berada di Jalan Ketampon, Dr Soetomo, Surabaya pada Selasa (15/1/19) sekitar pukul 10.00 WIB kembali didatangi pihak kepolisian. Beberapa anggota kepolisian yang datang ke kantor Asprov PSSI Jawa Timur diketahui merupakan anggota Satgas Anti Mafia Bola Indonesia.

Namun sayang petugas Satgas Anti Mafia Bola itu, menolak kehadiran awak media yang datang di kantor Asprov PSSI Jawa Timur itu.

"Iya benar, (ada kegiatan satgas)," kata salah satu anggota Satgas Anti Mafia Bola. Selasa (15/1/19) pagi.

Lebih lanjut saat ditanya apa yang dilakukan Satgas Anti Mafia Bola datang ke kantor Asprov PSSI Jatim. Anggota Satgas tersebut menyebut tak ada satupun anggota kepolisian yang berhak menjelaskan apa yang sedang dilakukan.

"Kami tidak bisa menjelaskan nanti pak Argo (Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono)," yang pusat yang menjelaskan," lanjut salah satu anggota satgas itu.

Rencananya para anggota Satgas Anti Mafia Bola akan terus melanjutkan pemeriksaan di Jawa Timur. Hanya saja satgas tersebut meminta kepada awak media untuk tidak meliput apalagi sampai mengambil gambar proses kegiatan mereka.

Sebagai informasi, ini merupakan kali kedua Satgas Anti Mafia Bola Indonesia menyambangi kantor Asprov PSSI Jatim.  Sebelumnya, Satgas Mafia Bola Indonesia juga menyambangi Kantor Asprov PSSI Jawa Timur pekan lalu.

Saat itu Satgas Anti Mafia Bola tidak berhasil bertemu dan belum berhasil juga meminta sejumlah berkas yang diminta.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT