Liga Inggris

Solskjaer Tak Puas, Fellaini Akan Segera Didepak?

Selasa, 15 Januari 2019 16:32 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Yohanes Ishak
© Stretty news
Solskjaer dikabarkan tak senang dengan sikap Fellaini Copyright: © Stretty news
Solskjaer dikabarkan tak senang dengan sikap Fellaini

INDOSPORT.COM – Manajer sementara Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer dikabarkan tidak senang dengan sikap Marouane Fellaini dan pemain Belgia itu akan dipersilahkan untuk hengkang dari Old Trafford pada Januari ini.

Fellaini baru bermain selama tiga menit dalam lima pertandingan Liga Primer di bawah asuhan Solskjaer. Sementara sebelumnya ia menjadi pemain favorit Jose Mourinho dan telah tampil 19 kali musim ini sebelum sang pelatih dipecat pada Desember lalu.

Namun pakar transfer sepak bola, Jim White mengklaim Fellaini akan diizinkan untuk pergi dengan status pinjaman pada bursa transfer musim dingin kali ini karena ia bukan bagian dari rencana Solskjaer.

© givemesport.com
McTominay, pemain Manchester United Copyright: givemesport.comMcTominay, pemain Manchester United

Scott McTominay, yang baru bermain satu menit di liga di bawah Solskjaer, juga akan bernasib serupa dan diizinkan untuk mencari klub yang berminat meminjamnya.

"Sekarang menjadi jelas Marouane Fellaini dapat pergi di tengah pembicaraan bahwa Solskjaer tidak senang dengan sikapnya," kata White kepada talkSPORT

“Fellaini telah kehilangan tempat sejak kepergian Mourinho, dan menurut saya dia bisa dipinjamkan ke klub lain pada bursa transfer kali ini, dan mungkin juga McTominay,” tambahnya.

Manchester United akan berlaga melawan Brighton pada Sabtu (19/01/19) mendatang untuk berjuang mendapatkan tempat di lima besar Premier League.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%