Liga Indonesia

Tak Dapat Bermain dengan Atep, Begini Kekecewaan Pemain Baru Persib

Selasa, 15 Januari 2019 19:09 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Arif Rahman/Indosport.com
Pemain Persib Bandung, Erwin Ramdani. Copyright: © Arif Rahman/Indosport.com
Pemain Persib Bandung, Erwin Ramdani.

INDOSPORT.COM - Pemain anyar klub sepak bola Indonesia Persib Bandung, Erwin Ramdani merasa senang bisa bergabung dengan tim kebanggaan Bobotoh untuk musim 2019. 

Meski begitu mantan pemain PSMS Medan ini merasa sedih, pasalnya saat ia bergabung dengan Persib, salah satu pemain idolanya yakni Atep Rizal sudah tidak lagi berkostum tim Maung Bandung. 

Karena, kontrak Atep di tim Persib tidak diperpanjang oleh manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) pada pekan lalu.

Pemain yang berposisi sebagai gelandang ini menuturkan, sempat bertemu dengan Atep di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Senin (14/01/2019). 

"Kemarin sempat ya, keluarga juga salah satu idola ke A (panggilan kakak dalam bahasa Sunda, -red) Atep. Soalnya A Atep dari UNI juga dan sudah mempersembahkan banyak untuk Persib," kata Erwin, Selasa (15/01/2019). 

Pada saat itu, Erwin mengaku canggung untuk berbicara kepada Atep, meski begitu ia berusaha memberikan support dan motivasi kepada pemain yang memberikan gelar juara ISL 2014 tersebut. 

"Cukup sedih, kemarin sempat ketemu A Atep di Mes pas nganter Frets (Butuan). Saya mau ngomong pun canggung," ungkapnya. 

"Tapi semoga ini yang tebaik buat A Atep. Pokoknya semoga ke depannya A Atep bisa mendapatkan tim yang lebih bisa meningkatkan prestasi yang dia punya kualitas," ucapnya.

Atep sendiri di mata Erwin, merupakan pesepakbola profesional yang memiliki kualitas dan menjadi salah satu motivasinya untuk bisa berkostum Persib. 

"A Atep, A Eka, A Dado (Dedi Kusnandar) atau yang di UNI jadi salah satu motivasi saya untuk bisa menggapai mimpi saya," tegasnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT