Liga Indonesia

Tiba di Ibu Kota, Ivan Kolev Terlihat di Tengah Kemacetan Jakarta

Selasa, 15 Januari 2019 10:45 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Ivan Kolev terlihat berjalan di daerah cawang Jakarta Timur. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Ivan Kolev terlihat berjalan di daerah cawang Jakarta Timur.

INDOSPORT.COM - Pelatih anyar Persija Jakarta, Ivan Kolev diketahui telah tiba di Jakarta. Dia tampak terlihat berjakan kaki di tengah kemacetan di wilayah Cawang, Jakarta Timur.

Kedatangan Ivan Kolev memang sudah sangat dinanti oleh suporter setia Persija Jakarta, The Jakmania. Sejak diumumkan sebagai pelatih baru skuat Macan Kemayoran, pelatih sepak bola asal Bulgaria ini belum sekalipun memimpin latihan.

Kehadiran Ivan Kolev di Jakarta sendiri diketahui langsung oleh awak INDOSPORT. Secara tak sengaja awak INDOSPORT melihat Kolev berjalan kaki menuju pusat perbelanjaan di daerah Cawang.

Saat ditegur oleh awak portal berita olahraga INDOSPORT, mantan pelatih Timnas Indonesia itu hanya melayangkan senyum simpul.

Kolev diketahui dikontrak Persija selama dua tahun. Dia menggantikan Stefano Cugurra Teco yang mundur usai membawa gelar juara Liga 1 (kasta tertinggi bola Indonesia) 2018 dan bergabung dengan Bali United.

Ivan Kolev sendiri sudah tidak asing lagi dengan klub sepak bola Persija Jakarta. Bagaimana tidak, ia pernah menangani klub berjuluk Macan Kemayoran itu pada 1999 silam.

Setelah dari Persija Jakarta, Ivan Kolev kerap menghiasi kursi kepelatihan klub-klub sepak bola Indonesia lainnya. Sebut saja seperti Persipura Jayapura, Sriwijaya FC, dan PS TIRA.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

791