Liga Indonesia

3 Fakta Erwin van de Looi, Pelatih yang Diisukan ke PSM Makassar

Rabu, 16 Januari 2019 21:36 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© INDOSPORT
Erwin van de Looi diisukan ke PSM Makassar Copyright: © INDOSPORT
Erwin van de Looi diisukan ke PSM Makassar

INDOSPORT.COM – Klub runner up Liga 1 2018, PSM Makassar saat ini belum memiliki pelatih untuk mengarungi musim depan. Situasi ini terjadi ketika pelatih Robert Rene Alberts memilih untuk mengundurkan diri dari kursi kepelatihan PSM.

Tim yang mendapatkan julukan Juku Eja tersebut pun saat ini dikaitkan dengan sejumlah pelatih asing. Salah satu juru taktik yang diisukan akan menukangi Juku Eja adalah mantan pelatih Timnas Rumania U-21, yakni Marian Mihail.

Selain Marian Mihail, PSM Makassar baru-baru ini dihubung-hubungkan dengan pelatih Timnas Belanda U-21, Erwin van de Looi. Erwin van de Looi sendiri nyatanya pernah menukangi mantan klub Wiljan Pluim di Liga Belanda, yakni Willem II.

Spekulasi kepindahan Erwin van de Looi semakin kuat dengan komentar CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin, di mana ia menyebutkan akan merekrut pelatih asal Belanda.

"Ada pelatih dari situ (Belanda), tapi saya harus diskusikan panjang. Jangan karena dari Belanda kemudian kenal dengan Pluim dan Klok. Tapi kita mau ada pelatih yang bisa menjadi pemimpin untuk satu kesatuan tim," bebernya.

Kali ini INDOSPORT pun mencoba untuk merangkum tiga fakta Erwin van de Looi yang saat ini diisukan akan bergabug dengan PSM Makassar.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%