Liga Italia

AC Milan Ngotot Datangkan Piatek, Genoa Pasang Harga Tinggi

Rabu, 16 Januari 2019 09:48 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Krzsyztov Piatek, striker Genoa. Copyright: © INDOSPORT
Krzsyztov Piatek, striker Genoa.

INDOSPORT.COM - Genoa dikabarkan tidak akan membiarkan pemainnya, Krzysztof Piatek, untuk bergabung dengan AC Milan bila tak mendapatkan mahar sebesar Rp645 miliar.

Bahkan laman berita olahraga Football Italia melaporkan, Genoa menolak Milan untuk membawa Piatek dengan opsi pinjaman sekarang bisa membuatnya permanen pada musim panas mendatang.

Meskipun laporan terbaru dari Polandia mengatakan bahwa kepindahan Piatek ke San Siro sudah dekat, dengan opsi pinjaman, namun kebenarannya belum terbukti.

Terlebih lagi Genoa ingin memanfaatkan performa Piatek dalam beberapa bulan pertama musim ini. Itu berarti mendapatkan uang tunai dalam jumlah besar dengan jaminan keluar.

Karena kedua klub dekat dan secara teratur melakukan transaksi, mereka bisa menurunkan tawaran biaya transfer Piatek, meskipun dana besar sulit didapatkan saat ini.

Milan sendiri memang sedang mencari penyerang baru. Pasalnya, saat ini penyerang andalan mereka, Gonzalo Higuain dikabarkan tertarik bergabung ke Chelsea dan reuni dengan mantan pelatihnya, Maurizio Sarri.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM