Liga Inggris

Angel Di Maria Beberkan Keborokan Manchester United di Era Louis van Gaal

Rabu, 16 Januari 2019 14:41 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Eks Manchester United yang kini bermain untuk PSG, Angel Di Maria. Copyright: © Getty Images
Eks Manchester United yang kini bermain untuk PSG, Angel Di Maria.

INDOSPORT.COM - Angel Di Maria mengakui bahwa dirinya tidak bahagia selama berseragam klub sepak bola Manchester United. Saat itu ia merasa disia-siakan oleh seorang Louis van Gaal yang menurutnya bermasalah.

Termasuk dalam kategori pemain gagal di Manchester United, Di Maria pun sadar bahwa masa-masanya di Old Trafford jelas bukan yang terbaik dalam kariernya. Beruntung kini ia telah bahagia bersama Paris Saint-Germain (PSG).

“Saya hanya menghabiskan satu tahun di sana. Benar-benar bukan momen terbaik dalam karier saya,” ujar Di Maria, seperti dikutip dari portal berita olahraga Star Sports.

“Ada beberapa masalah dengan manajernya waktu itu. Puji syukur saya diberi kesempatan bergabung ke PSG dan bisa menunjukkan apa yang bisa saya lakukan,” tambahnya.

Ini bukan kali pertama membahas masa-masa kelamnya di Manchester United. Ketika hijrah ke PSG pada tahun 2016, Di Maria mengaku hengkang dari Manchester United karena merasa tidak nyaman dan tidak dapat beradaptasi dengan lingkungan sekitarnya.

Manchester United sendiri akan menghadapi PSG di ajang 16 besar Liga Champions 2018/19. Jelang pertemuan dengan mantan klubnya, Di Maria merasa biasa saja dan lebih memilih fokus dengan timnya saat ini.

“Mereka telah berganti manajer tapi saya rasa kami (PSG) harus memikirkan diri kami sendiri. Jika kami melakukan yang seharusnya dilakukan, saya yakin kami akan baik-baik saja,” kata Di Maria yang tidak membantah Manchester United saat ini sedang di atas angin bersama Ole Gunnar Solskjaer.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT