Liga Champions

Masih Lama, Mbappe dan Cavani Mulai Waspadai Kebangkitan Manchester United

Selasa, 15 Januari 2019 21:40 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Kylian Mbappe dan Edinson Cavani, 2 striker PSG. Copyright: © INDOSPORT
Kylian Mbappe dan Edinson Cavani, 2 striker PSG.

INDOSPORT.COM - Bintang muda Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe sudah menatap pertemuan dengan Manchester United di babak 16 besar Liga Champions 2018/19 yang dimulai bulan Februari mendatang.
 
Pemain internasional Prancis tersebut mewaspadai kebangkitan Setan Merah sejak ditangani caretaker Ole Gunnar Solskjaer. Ole berhasil mengantarkan Man United meraih enam kemenangan beruntun di semua ajang pada awal masa kepelatihannya.

Bahkan, Setan Merah kini berhasil memangkas jarak menjadi sebelas poin dengan pemuncak klasemen Liga Primer Inggris. Rekan setim Paul Pogba di timnas Prancis tersebut yakin Man United sekarang merupakan kekuatan yang patut diperhitungkan.
 
"Saya kira Man United selalu menjadi pihak yang diunggulkan," ujar Mbappe kepada sport24 di sela pemusatan latihan di Doha, Qatar.

© Talksport
Selebrasi Marcus Rashford dan rekan setim Manchester United usai cetak gol ke gawang Tottenham Hotpur Copyright: TalksportSelebrasi para pemain Manchester United.

Sementara itu, rekan setim Mbappe di PSG, Edinson Cavani memiliki pendapat yang sama. Menurutnya, pergantian pelatih memberi jalan hidup baru untuk Man United.
 
"Setelah kepergian Jose Mourinho, Man United memiliki energi baru," ujar Cavani. 

Tapi, Cavani menegaskan tidak ingin terlalu fokus kepada kekuatan lawan yang akan dihadapinya itu.

"Kami harus memikirkan diri kami sendiri, bukan tim lain," tegas pemain berusia 31 tahun tersebut.
 
Leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2018/19 antara Man United vs PSG akan berlangsung pada (13/02) di Old Trafford, sedangkan leg kedua akan berlangsung pada (07/03) di Parc des Princes.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Internasional dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM