Bursa Transfer

Arsenal Siap Bayar Gelandang Buangan Real Madrid

Rabu, 16 Januari 2019 17:34 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Isco di hadapan fans Real Madrid. Copyright: © Getty Images
Isco di hadapan fans Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola asal Inggris, Arsenal siap membayar gelandang Real Madrid, Isco Alarcon setelah masa depan sang pemain semakin suram bersama klub asuhan Santiago Solari tersebut.

Dilansir portal berita olahraga Independent Sports, Real Madrid sudah siap untuk menjual Isco karena tak kunjung mendapat kesempatan di bawah komando Santiago Solari

Beberapa klub yang menaruh minat kepada Isco juga langsung sigap untuk mendapatkan tanda tangan pemain berpaspor Spanyol tersebut. Bahkan Arsenal sebagai peminat utama sudah siap membayar untuk segera daratkan Isco di London.

Sebelumnya ada rumor yang menyatakan Arsenal menyertakan nama Mesut Ozil di dalam proposal transfer Isco, namun tidak ada kelanjutan dari dari kabar tersebut.

Isco bisa menjadi solusi untuk lini tengah Arsenal yang kini sedang dalam kondisi inkonsistensi, walaupun usaha untuk mendapatkan pemain berusia 26 tahun tersebut cukup menguras kocek klub asuhan Unai Emery tersebut.

Kini, laporan dari Don Balon menyebutkan Arsenal menyiapkan dana sebesar 62 juta poundsterling atau sekitar 1,1 triliun rupiah untuk melego Isco dari Real Madrid

Sebenarnya, masalah lini tengah yang angin-angin bisa terselesaikan jika Emery mau memberi kesempatan Ozil untuk tampil lapangan, namun Emery berdalih tidak dipasangnya mantan pemain timnas Jerman itu karena alasan strategi.

Sekarang keputusan ada di pihak Real Madrid untuk mau atau tidak melepas Isco dengan tawaran yang diajukan oleh The Gunners. Kalaupun mereka memang sudah tidak membutuhkan jasa Isco.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM